Select Your Language
Share |


Contoh Lamaran Pekerjaan Dan Daftar Riwayat Hidup

20.36 / Diposting oleh Unknown /



Hal : Lamaran Pekerjaan```````````````````````````````````````````````````````````Kediri, 8 Agustus 2009



Yth. Bapak pimpinan PT. SINAR TERANG
Komplek Bumi Asri Mekar Rahayu
Blok II No. B7 Km. 9 Bandung
Fax. 5412XXX
Email. emailperus@yahoo.com

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari majalah harian karya tgl 20 Juli 2009 , dengan ini saya,

Nama`````````````: **********
Tempat,tgl,lahir`: *********************
Alamat ``````````: Jl. ************ Rt.**/Rw. **Ds. ******** Kec. ******* Kab. *******..

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di PT. SINAR TERANG yang Bapak pimpin. Saya adalah lulusan SMKN ******* standar kompetensi Teknik **************. Saya menguasai software Autocad ,Photoshop,Word dan Exel.
Saya baru menamatkan pendidikan, oleh karena itu saya belum memiliki pengalaman kerja, namun saya yakin akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya dengan bekal ilmu pengetahuan yang saya miliki.
Untuk melengkapi surat lamaran ini, bersama ini saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah terakhir.
2. Foto copy SKHU terakhir
3. Foto copy transkip nilai rapor smester 1-6
4. Foto copy sertifikat Autocad Building
5. Foto copy sertifikat kompetensi (Autocad)
6. Foto copy sertifikat Praktik Industri
7. Foto copy sertifikat olah raga
8. Daftar riwayat hidup
9. Foto copy KTP
10. Foto terbaru 4x6 (2 lembar)

Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.




````````````````````````````````````````````````````````````````````Hormat saya,




`````````````````````````````````````````````````````````````````````(*********)




















```````````````````````````````DAFTAR RIWAYAT HIDUP`````````````````````````````````





1. Nama````````````````````: *********
2. Jenis Kelamin``````````` : *********
3. Tempat, tanggal lahir``` : ****************
4. Kewarganegaraan`````````: ***
5. Agama```````````````````: *****
6. No. KTP````````````````: ***************
7. No. HP``````````````````: **********
8. Orang tua
Nama ayah``````: *****
Nama ibu```````: ********
Pekerjaan``````: **********
Alamat Orang tua```````````: Jl. ************ Rt.**/Rw. **Ds. ******** Kec. ******* Kab. *******..
9. Pendidikan
a. TK``````````: TK ***** di ******** tamat belajar tahun 1997
b. SD``````````: SDN ****** di ********* tamat belajar tahun 2003
c. SMP`````````: SMPN ******* di ***** tamat belajar tahun 2006
d. SLTA````````: SMKN ******* di ****** tamat belajar tahun 2009


Daftar riwayat hidup ini saya buat sesuai dengan sebenarnya, dengan keadaan sadar dan tanpa paksaan.








`````````````````````````````````````````````````````````````Kediri, 8 agustus 2009




```````````````````````````````````````````````````````````````````( ********* )

Label:

1 komentar:

Comment by Albee on 17 Februari 2018 pukul 15.36

artikel contoh daftar riwayat hidup ini sangat membantu. thanks :)

Posting Komentar